Senin, 15 April 2013

Melanjutkan Kuliah di SBM ITB

Assalamualaikum,

Alhamdulillah udah pernah jadi pekerja, bekerja dan belajar di perusahaan yang banyak ilmunya juga, InsyaAllah setaun kerja cukup ya, udah lulus dari MIM Academy :). Allah emang Maha Penyayang, satu per satu do'a saya dikabulkan, semoga bisa dijalani dengan baik juga. Cita-cita bisa meneruskan lagi kuliah, alhamdulillah terealisasikan. Oktober saya dinyatakan lulus mengikuti program Kewirausahaan SBM ITB angkatan pertama tahun 2012 - 2013. Ini jalan untuk memulai bisnis juga karena program ini bertujuan untuk menciptakan 1000 pengusaha muda di Indonesia. Mudah-mudahan saya dan teman-teman angkatan pertama semua lulus Oktober 2013 ini dengan berhasil jadi pengusaha juga. Amin Ya Rabb..

Oktober akhir mulai kuliah, 1 bulan saya kuliah di Tangerang atau bisa disebut juga Matrikulasi. Karena ini program kerjasama antara ITB dengan Seamolec, sehingga saya harus mengikuti Matrikulasi selama 1 bulan. Untuk pertama kalinya juga jauh dari Orang Tua, jauh dari Bandung. Oh Bandung I miss u so much haha *padahal cuma sebulan*, kebetulan pas Idul Adha jadi baru 4 hari disana sudah pulang lagi ke Bandung hihi. Padahal waktu kesana heboh dianterin semua keluarga *maklum baru pertama merantau* :D, 3 minggu ga pulang kerjaannya tunggu kosan dan pas waktu kuliah setiap pulang ada aja pengen maen kemana. Saya adalah pelopor kalau waktu makan tiba, paling awal keluar kelas dan udah paling awal ditempat makan hehehe, untuk maen juga gitu ga jauh beda.

Disana jadi tau harga pulsa listrik, ngehemat banget kalau malem AC dimatiin haha. Maen ke PIM, Citos, terminal Pondok Cabe. Lucu deh, 1 bulan tapi ceritanya banyak banget.

Citos (Makan, Nonton)












PIM (Makan, Jalan) 



Selama Matrikulasi di Seamolec - Tangerang.



Wassalamualaikum,
Aina

2 komentar:

  1. mbak untuk daftar progra wirausaha SBM itb yg 1 thn ini gmn caranya yaa?? makasih

    BalasHapus
  2. mba, saya oleh minta info mengenai seamolec SBM ITB tahun 2015 ini ga? butuh info mba tapi di webnya blm update, kali aja saya bisa persiapan dulu. kalo berkenan tolong email saya ya nisyadesra@gmail.com
    terimakasih ^^

    BalasHapus