Sabtu, 13 April 2013

Join with My Blog

Assalamualaikum,

Bismillahirohmanirrohim..

Hallo all! baru pertama kali join di blogspot hehe, feel free ya and enjoy it! Untuk mengenal saya lebih jauh bisa dilihat di profilku ladies :). Pembuatan blog ini bertujuan untuk 'Reminder' apa yang udah dilewati selama proses bisnis yang baru saya jalani, proses wedding yang akan dijalankan dan next next and next pembelajaran hidup yang sudah saya rasakan hihi. Biar tau chapter yang udah dilewati apa aja, semakin berkembang semakin banyak chapter juga yg udah dibahas.  It's important! Pembelajaran hidup yang sudah saya lewati InsyaALLAH bermanfaat bagi saya dan mudah-mudahan jadi inspirasi buat kalian ya, aminnn.

Disinilah perjalanan hidup saya dimulai, hmm..maksudnya dulu semasa sekolah dari SD - Kuliah D3 yang penting lulus, nilai bagus, maen sama temen2, selesai! Setelah wisuda, baru deh mikir 'Welcome to The Jungle', lebih menghargai hidup, lebih tau apa yang ingin dicapai 'GOAL your Life', lebih mengenal passion yang dimiliki dan lebih ngerti 'DREAM' & 'ACTION' buat mencapainya :)
Bapa - Me - Mama

 Top: Teteh - Me - Calon Suami

Botton: Bapa - Upiiiiiii - Mama
Baru pertama kali foto studio neng upi ampe mangap hehehe :)


Aa - Neng
kebetulan saya dan aa wisudanya beda berapa minggu aja, jadi alhamdulillah bisa seru -seruan foto pake toga bareng hihi

Beautiful flower :D

AN! AN! AN!

Wassalamualaikum,
Aina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar