Selasa, 23 April 2013

Launching Clovins Jeans

Assalamualaikum,

Setelah 3 bulan proses produksi, sangat lamaaa dari perencanaan karena banyak faktor yg tidak terduga, ya inilah bisnis hehe, Finally... Alhamdulillaaahhh launching produk juga. Pada 6 April 2013, Clovins Jeans mengeluarkan produksi pertamanya. Ini nih produksi pertama Clovins Jeans:


Nah kalau ini produksi kedua Clovins dengan konsep limited stock, ini juga dari hasil perbaikan2 kualitas Clovins dan untuk kedepannya kita tetap akan menjaga produksi Clovins yang memang exclusive, tentunya perbaikan kualitas untuk lebih baik lagi bakalan tetap diperhatikan :)


Untuk produksi pertama dibuat sebanyak 150 pcs, sampai saat ini saya posting baru laku 2 pcs, banyak yang kurang suka dengan warnanya, padahal untuk model cutting dan sewing sudah banyak respon positif. Dari pertama launching sampai saat ini memang belum terlihat penjualan melonjak, Alhamdulillah setidaknya orang-orang sudah sedikit aware dengan brand Clovins ini, karena banyak teman-teman yang tidak pernah bbm, tiba-tiba bbm nanya2. 

Ok, mudah2an dengan perbaikan2, pengembangan2 produk, produk Clovins bisa diterima di masyarakat Bandung khususnya, intinya produk lokal tidak kalah kualitasnya dengan produk Global, mudah2an masyarakat di Indonesia juga bisa merasakan dan mencintai produk lokal :)

Semoga Allah selalu meridoi, orang tua memberi restu sehingga produk ini berkembang terus, diterima oleh para konsumen dan memberikan nilai lebih amiinnnnnn

Wassalamualaikum,
Aina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar