Selasa, 16 April 2013

Hitbah (Lamaran)

Assalamualaikum,

Alhamdulillah Desember kemarin tanggal 28, Aa ngehitbah saya. Mudah-mudahan Aa bisa jadi imam yg baik, nuntun istri dan keluarga di jalan Allah, aminnn :). Awal mula Aa bilang ke Bapak sendirian dibarengi saya yang duduk disebelahnya. Hehehe deg-degan banget ya A, ampe berapa kali bilang 'Bentar neng, bentar neng (tarik nafas)', sebelum saya panggil Bapak. Lucuuu deh, pengen ketawa dan ikut deg-degan juga, tapi sengaja iseng jg hehe. Inilah detik2 merinding...... denger Aa minta ijin buat ngelamar, denger Bapak yang ngasih ijin dan dibuka dengan ucapan basmalah. Alhamdulillah Bapak sangat terbuka dan nerima niat baik Aa. 5 hari proses persiapan buat lamaran, 'riweuh' nya udah kaya mau nikahan, rumah ngedadak dicat, menu makanan untuk tamu, penerima tamu dll. Momennya udah kaya mau nikah :)


Sementara keluarga pada sibuk ngurusin lamaran, saya juga mulai sibuk ngurusin bisnis. Bismillah disinilah bisnis saya dimulai, mulai bikin desain merek, model dan bahan. Hari Jum'at, 28 Desember 2012 ba'da magrib keluarga besar Aa datang kerumah. Ba'da Ashar kita semua sudah siap rumah udah cantik, makanan udah siap, dan tentunya saya dan mama dandan juga. Padahal niatnya cuma mau dandan sendiri sedikit aja karena pengen yang simpel2, tapi mama panggil saudara Bi Ani untuk nge make up. Baju longdress pertama buatan saya sendiri yang saya kenakan, saya membuat 2 kembaran dengan mama, selalu kembar kalau masalah baju mama juga ga mau kalah hihi


Setelah solat magrib saya tidak keluar kamar, ditemani sama sahabat terbaik Amoy, kita diem sambil dengerin penyambutan sampai penerimaan lamaran, dikamar saya dan teman saya merinding dan deg-degan banget....deg-degan pas disuruh keluar, dan sebenernya yang paling heboh bukan saya, tapi tmen saya sendiri haha. Dannnnn..... saya pun keluar dari kamar setelah dipanggil, saya duduk disamping Bapak, berhubung lihat mama jauh duduk didekat pintu keluar. Mama Aa memasangkan cincin, salam-salaman dan makan-makan. Alhamdulillah acara berjalan lancar, mungkin ada beberapa yang kurang karena beberapa faktor, gpp yang penting khidmat dan lancar. Alhamdulillah.. Terima kasih Ya Allah..




Baju longdress hasil karya sendiri yang pertama kali dibuat, dari nyari bahan detailnya ampe muka gosong, hasilnya Alhamdulillah sangat memuaskan, suka bangettttt :)
Hihi udah pake cincin, insyaAlalh calon istri Nurman Silmi Hakiki :)



Keluarga besar Aa

Wassalamualaikum,

Aina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar