Kamis, 01 Agustus 2013

Hallo Aa! Day 1 in July

Assalamualaikum,

Aa pulangggggg.......Juli, Agustus, September, Oktober, Jrengggg November.. Aa pulang tiap bulan skr hehe. Hari Kamis minggu kemarin, 11 Juli 2013, saya dan keluarga Aa jemput ke Bandara Husein. Woow...semua keluarga Aa ikut jemput karena lagi libur sekolah juga, trus sekalian nengok lahiran sodaranya Aa. Seperti biasa datang lebih awal dari pesawat, nunggu 45menit, ga selama jemput pertama tapi. Alhamdulillahhhhh Aa balik lg ke Bandung, sono pisan :)

Dari bandara langung ke daerah Gasibu jenguk dede bayi, pulang kerumah Aa, nganter adiknya Aa ke Rumah sakit kerja, sekalian nyoba mobil baru. Cieeeee Aa mobil baru.. lanjut ke rumah enin, neneknya Aa dan finally buka bareng keluarga Aa di Manjabal Pasteur. Papah, Mamah, Ido, Ica, Me and Aa. Hmmm... mantap banget pesenan kita, satu orang satu gurame, taunya itu bisa dimakan sama bertiga haha, pantesan mas2nya bingung pas kita pesen ampe dibawa pulang saking banyaknya.

Lanjut jalan-jalan ke Trunojoyo, Ouval seperti biasa langganan Aa beli baju azzzzzzz... cuma sebentar ga sempet belanja karena Papa Aa nunggu di mobil ga ikut jalan, langsung jemput Sanny ke Rumah Sakit, nunggu Sanny sejam, pada tidur di mobil dan akhirnya pulang. Jam 10an nyampe rumah, Full day banget hari ini. Alhamdulillah..







Assalamualaikum,
Aina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar