Senin, 15 Juli 2013

Silaturahim Keluarga Besar Aa "Enter a New Family"

Assalamualaikum,

Prepare for wedding itu sebenernya yang paling penting, bukan hanya sibuk nyiapin akad + resepsi aja, tapi mengenal keluarga besar calon suami kita nanti, apalagi kalau keluarganya besar, banyak saudara2nya, kita harus saling kenal, saling mendoakan, saling menyayangi itu pasti, because family is important, very important Sama keluarga itu harus tetap ngejaga tali silaturahim. Alhamdulillah..dari lamaran bulan Des 2012 kemarin sampai sekarang saya udah banyak ikut-ikutan acara keluarga besar Aa. Setiap ada arisan ikut, belanja seragam ke Jkt ikut, ada syukuran ikut :)
karena keluarga Aa banyak terutama keluarga dari Papah Aa ga langsung inget yg mana uwa2 bibi2 keponakan2 sepupu2 cucu2, Haha Aa kan kalau disilsilah keluargnya udah punya cucu.

But, skr udah sedikit hapal karena udah lumayan sering ketemu. Arisan bulan ini yang paling rame, lokasinya di tongkeng, banyak doorprise dadakan jadi heboh banget hehe, cekidot..
Kakak dan Adik Papah Aa, 8 bersaudara, 1 lagi kebetulan ga bisa datang


+ Istri dan suaminya masing2

Ini dia incu incu, sepupu, keponakan Aa, banyak pisan, tapi ini ga datang semua, lebih banyak kalau datang semua :)

Waduh fotonya kurang jelas banget euy, pertama foto dari hp just 3,2 MP, kedua itu ada lighting jd matanya merah2 gitu, yang bagusnya sih pake kamera tukang fotonya haha

Alhamdulillah dari keluarga Aa diajarin bgt gimana pentingnya ngejaga silaturahim keluarga besar.

Wassalamualaikum,
Aina


Tidak ada komentar:

Posting Komentar