Selasa, 09 Juli 2013

Marhaban Yaa Ramadhan

Assalamualaikum,

Alhamdulillahhh... Marhaban Yaa Ramadhan.. Terima kasih Ya Allah, masih memberikan umur dalam menjalankan ibadah shaum kali ini, semoga menjadikan hamba pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal aminnn...
Alhamdulillahhh Ya Rabb.. skr hamba juga udah semakin ngerti dan yakin atas ilmu dan keyakinan kepada-Mu..tidak hanya sekedar ikut-ikutan orang tua, ikut-ikutan keluarga, atau ikut-ikutan orang lain. Tapi udah bisa mengkaji sendiri mana yang paling benar diantara yg benar..

Ya Allah...
Semoga bulan Ramadhan ini sebagai latihan kepada hamba, yang nantinya kebaikan-kebaikan yang hamba dapatkan terus hamba amalkan..
Semoga Orang tua hamba, keluarga hamba dan semua umat muslim yang menjalankan Ibadah Shaum ini selalu sehat, lancar dan selalu dirahmati oleh-Mu..
Semoga target-target hamba di tahun ini khususnya selalu direstui Orang Tua, diridhoi oleh-Mu, tercapai satu per satu atas ridho-Mu..
Semoga hamba selalu kuat dan bisa menghadapi apapun yang akan menjadi Ujian bagi hamba untuk menjadi hamba-Mu yang lebih baik..
Lebih baik beribadah kepada-Mu..
Lebih baik untuk Orang tua Hamba..
Lebih baik untuk keluarga Hamba..
Lebih baik untuk semua Umat Muslim..
Lebih baik untuk semuanya..
Amin Ya Rabbal Alamin..
First, Allah..
Second, Allah..
Third, Allah..
Allah Allah Allah....
Allahu Akbar..


Wassalamualaikum,
Aina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar