Jumat, 02 Agustus 2013

Pembukaan PKM SBM ITB with Kelompok Wanita Tani

Assalamualaikum,

Kamis, 25 Juli 2013 pembukaan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) SBM ITB dgn Kelompok Wanita Tani di ITB Jatinangor. Saya memang pgen dteng, selain pgen tau kampus ITB di Jatinangor, bisa berpartisipasi juga dalam kegiatan pelatihan entrepreneur ini. By the way, saya pergi pake bis jurusan Elang - Jatinangor bareng Teh Unay. Karena ini pertama kalinya dan udah lama banget ga ke Jatinangor, jd rada linglung juga pas nyampe sana haha. Dulu seiinget saya waktu anter teteh kuliah di UNPAD, ada terminalnya gitu deket pasar. Sekarang udah lebih tertata rapih hehe

Sebelumnya nanya2 dulu temen turun dimana dan deket apa yang terkenal disana haha, ternyata tempatnya emang pinggir UNPAD dan terlihat jelas dari pinggir jalan. karena tepatnya pas setelah belokan jadi kita berhenti sangat jauhhhhhh dari gerbang utama yg ada tulisannya 'Intitut Teknologi Bandung'. Yah sy kira emang ada satu jalan, jd kita balik lagi jalan jauh ke gerbang utama karena udah kelewat tadi. Ada satpam dan langsung nanya 'Pak, gedung rektorat utama dimana?', 'Disana neng masih jauh, boleh lihat dulu KTM nya?', Azzzz.... udah curiga sih jauh banget, dari depan ga keliatan ada gedung, yg ada cuma jalan dan pohon-pohon hahaha. Langsung berpandang2an sama Teh Unay, berharap Bapak satpam anterin kita pake motor, tapi tapi ga dianterin juga hiks. Langsung jalan menuju TKP tepat jam 09.30 wib, udah mulai pegel dan kaki lecet dan coba bilang ke Teh Unay 'Teh..Kalo gw pingsan gmn?', jwb teh unay 'Mending lo yg pingsan, klo gw yg pingsan?' gudubrakkkk...hahaha T'Unay kan badannya bisa 2x dari sy, gawat jg klo doi ampe pingsan hehe piss teh :)

Tetetoetttttt....pas udah deket langsung diem sejenak dan berpandang2an lagi, tetehhhhhh..........itu kan jalan yg tadi pas kita berhenti bis. MasyaALLAH... tau gitu tadi kita jalan dari bawah sana kesni lebih deket ato naik ojeg lebih ga akan jalan hahaha. Ya sudahlah jadi tau, jadi ada cerita tehhh *sambil menghibur teh unayyg tadi sempet ngajak buat jalan kesitu*. Hmmmm dosa jg tadi sempet ngejutekin tukang ojeg, coba tadi nanya dulu pas turun dari bis ke tukang ojeg.

Nyampe langsung pingsan lemes hehe, ga sih lebih tepatnya langsung duduk lemes jauh bangettt bok.. Acara ampe jam 3, tapi jam 1 siang harus udah kembali ke Bandung karena banyak yg mau diurusin. Ngobrol-ngorol sama Bu Ratna, sempet konfirmasi juga soal sidang November. Soalnya dulu taunya Oktober sudah wisuda, tapi ternyata peraturan mengatakan sidang HARUS SETAHUN semenjak kita kuliah di ITB, awal perkuliahan Nov, artinya sidang juga Nov paling cepet. Dan sempet bikin galau karena wedding Nov Aaaaaaaaaa... tapi Alhamdulillah udah tenang pas konfirmasi ulang mengenai peraturan sidang, mudah2an lancar terus aminnnn :)











Wassalamualaikum,
Aina

1 komentar:

  1. mba, nama aku desra. mahasiswa tingkat akhir d3 manajemen di fakultas ekonomi Univ. Trisakti. aku boleh tanya tanya mengenai program seamolec SBM ITB ini ga? tolong ya mba eh teh aja kali ya manggilnya :D tolong kontak aku ke email nisyadesra@gmail.com ya teh, minta pin bb atau nomor hape pliiiis :')

    BalasHapus