Rabu, 22 Mei 2013

Aa in Kota Kembang Day 2

Assalamualaikum,

Hari ke-2 Aa di Bandung, masih sesi udar ider, uras urus ini itu. Hari ini kita konfirmasi ulang untuk photobooth, masih dipertimbangkan akan menggunakan photobooth atau tidak berhubung budget yang lainnya lebih penting, tetep dengan konsep SEDERHANA TAPI BERKESAN. Mudah2an InsyaAllah :)


Pertama kalinya Aa nyetir sendiri di Bandung, uwow!!!!! penuh dgn kesabaran, cuma bisa diem ga boleh ngomong harus fokus dan konsentrasi katanya -_- hahaha berapa kali di klaksonin orang, mobil mati tiba2, maklum baru belajar hehe


Dari tempat photobooth langsung ke Make up & pakaian package. Kita memutuskan untuk ketempat kenalannya Ua Susi, Ua Susi udah biasa menggunakan Gebby Wedding & Service karena kebetulan Ua Susi adalah Catering Service, kerjasama untuk Make Up di Gebby. Gebby Wedding & Service lokasinya di Buah Batu, lokasinya lumayan strategis dipinggir jalan, tempatnya enak, dekorasi ruangannya bagus, yang paling penting baju pengantin + make up nya okee!!! Gebby ownernya, orangnya rame banget, 'enakeun' klo diskusi. Selama ini untuk make up baru searching2 + tanya temen yg mau nikah juga, Suryaraka, Yuyun Make Up, Adelle, dan lain2 banyak banget yang bagus.Gebby Make up ini langsung sukaaa hehe. Dari baju2nya sampe make upnya, Alhamdulillahhh. Done Make Up!


Alhamdulillah dapet baju perdana dengan warna dan detail yang diinginkan juga, warna pastel yaitu peach yang dipilih karena kebetulan bajunya baru jadi, sampingnya pun belum jadi. Baju Orang tua semua bikin baru sesuai ukuran kita semua, sampe ke Kaka2 dan Adek2 juga bikin baru Alhamdulillah.. Jadi kita perdana kebetulan banget, untuk warna juga Alhamdulillah sesuai. Bagus, simpel, elegan :)


Dari Gebby make up, kita langsung survey ke Gedung karena kebetulan bareng Ua Susi yang nanti sebagai Catering juga dekornya, dekor dari partner Ua Susi juga biar dapet diskonan+bagus haha. Kebetulan di PT DI 1 lg ada yg dekor juga untuk acara besoknya, jadi ada gambaran untuk dekor tempat disana.



Scraf & Skirt by Me
Ini Adalah Auditorium PT Dirgantara Indonesia 1. Kami lebih memilih didalam gedung karena mengantisipasi bulan November hujan, dan yg lebih enak adalah sudah Full AC. Didalam sudah banyak kursi duduk seperti di Sabuga. Kita rencananya dekor didalam untuk pelaminan, panggung musik, dan buffet pengantin. Untul semua stall berada diluar Auditorium atau biasa disebut selasar, karena kebetulan kita sewa All area supaya luas banget.

Ini pintu masuk utama, karena gedungnya luas dari pintu masuk ke Auditorium lumayan jaraknya, sebetulnya butuh dekor yang lumayan banyak ya, kita lihat nanti apa aja yang diperlukan, diskusi dulu sama tukang dekor:)

Wassalamualaikum,
Aina

4 komentar:

  1. mba mau tanya dulu sewa gedungnya berapa???kebetulan saya juga tertarik dengan tempat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo.. sewa gedung aku 5juta. untuk mesjid Habiburrahman 500rb. Jadi total 5,5juta mba, ini harga diskon untuk karyawan. Untuk publish rate saya kurang hafal pastinya, kalau ga salah denger dari papah 8an mba. pokonya kurang dari 10juta aja hehe

      Hapus
    2. boleh minta kontak personnya? ayah saya dulu di IPTN juga, tapi di-PHK tahun 2013 T_T Sukses ya mba, bwat resepsinya... terima kasih

      Hapus
    3. Hallo..
      CP: Ibu Lukeu, kantornya di gedung GPM Lantai 2 no telp 022-6054184, hubungi pas jam kerja ya, jam 8-11, 13-15 WIB. Makasih doanyaa :)

      Hapus