Rabu, 29 Mei 2013

Aa in Kota Kembang Day 4 & First Meeting

Assalamualaikum,

Hari ke-4, first meeting with our family. Berhubung ketika hitbah kita tidak membahas mengenai tanggal pernikahan, tempat, budget, dll. So, pas Aa pulang hari ini adalah meeting pertama keluarga saya dan keluarga Aa. Seperti biasa, pertemuan setelah ba'da magrib, orang tua sy yg lumayan lg sibuk dan ortu Aa juga yg lg sibuk karena Papah akan pergi ke Paraguay, dengan menyesuaikan jadwal berapa kali, Alhamdulillah hari ini ketemu untuk membahas semuanya. 

Datang dengan niat baik, mengutarakan yang baik juga. Alhamdulillah niat baik Aa sangat diterima baik oleh keluarga, rencana mengundang 500 undangan, venue sudah dapet, make and pakaian sudah dapet, catering, dekor, dll masih belum ngobrol resmi dgn pihak yg terkait hehe.

Aa, InsyaAllah Aa jadi calon imam yg soleh, tanggung jawab, penyanyang, bisa mendidik aku dan anak2 kita kelak di jalan Allah, diridoi Allah..... Aminnnn

Aa, semoga kita terus belajar buat menghadapi rumah tangga yang baik itu seperti apa, bisa dewasa setiap menghadapi apapun yg datang sekarang ataupun nanti.

"Melihat dunia itu kebawah 
Melihat akhirat itu keatas" - Aa Say

InsyaAllah, kita berlomba buat bekal nanti ya A, di dunia ini emang sementara. Kita maksimalkan semua yang bisa kita lakukan didunia ini, untuk bekal jg di akhirat kelak :)

From:
Your wife gonna be :)

Wassalamualaikum,
Aina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar